Legenda Inter Milan Berharap Lautaro Tidak Tergoda Pindah ke Barca

Sebuah harapan dan keinginan yang diungkapkan oleh salah satu Legenda Inter Milan Ricardo Ferri, Mantan bek Inter Milan tersebut sangat berharap kepada striker Inter Milan Lautaro Martinez agar menolak tawaran dari Barcelona kepada dirinya.

Legenda Inter Milan Berharap Lautaro Tidak Tergoda Pindah ke Barca

Ferri sendiri mengaku sangat mengharapkan pemain 22 tahun tersebut bertahan di Inter Milan dalam kurun waktu yang lama, dan dirinya menyakini bahwa Lautaro akan menjadi pemain besar di Inter Milan, sejauh ini Lautaro sendiri juga sudah mengemas 16 gol dari 31 pertandingan musim ini.

Bomber Inter Milan tersebut juga belakangan ini selalu dikaitkan kepindahannya ke salah satu klub la liga Spanyol Barcelona, niat Barcelona mendatangkan dirinya pada bursa transfer musim panas nanti.

Akan tetapi saat ini Barcelona sendiri juga mengalami kendala untuk mendatangkan pemain 22 tahun tersebut, kabarnya Inter Milan hanya bersedia melepas pemainnya dengan klausul senilai 111 juta euro, dengan kalusul yang diberikan oleh Inter Milan, dimana Barcelona mengaku keberatan mengingat saat ini semua klub mengalami krisis finansial akibat dampak dari pandemi virus corona.

Akan tetapi Barcelona tidak kehilangan akal, dimana pihak klub mengajukan pertukaran pemain plus diberikan uang tunai kepada pihak Inter Milan, namun saat ini belum ada tanggapan yang jelas dari Inter Milan tentang proposal yang diberikan oleh Barca.

Lalu Ferri sendiri juga mengaku bahwa perkembangan Lautaro di Inter Milan sangat cepat, dimana pemain 22 tahun tersebut berkembang sangat pesat di Giuseppe Meazza, Lautaro mengalami peningkatan permainannya sejak Mauro Icardi pergi.

Menurut laporan Sky Sports, Inter Milan telah mengajukan syarat kepada Barcelona jika memang Blaugrana menginginkan pemain 22 tahun tersebut, Syarat yang diajukan Inter Milan adalah kepemilikan penuh Arturo Vidal dan peminjaman Antoine Griezman, akan tetapi Ricardo Ferri sendiri juga mengaku masih mengharapkan Lautaro tetap bertahan.