Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Kalidou Koulibaly

Klub Liga Inggris, Manchester United memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan pemain belakang Napoli Kalidou Koulibaly pada musim panas nanti setelah salah satu pesaingnya PSG telah mundur dari pemburuan pemain belakang asal Senegal tersebut.

Manchester United Berpeluang Besar Dapatkan Kalidou Koulibaly

Performa dan pola permainan yang dimainkan oleh pemain berkebangsaan Senegal tersebut membuat Manchester United menginginkan jasa sang pemain tersebut. Bahkan pemain Internasional Senegal tersebut juga dikabarkan diburu beberapa klub papan atas Eropa.

Salah satu klub yang serius menginginkan Koulibaly datang dari klub Liga Inggris yakni Manchester United sebagai salah satu klub yang memiliki keinginan serius kepada pemain Napoli tersebut. Keinginan Setan Merah akan pemain tersebut sejak dua musim lalu dan nampaknya pada musim depan keinginannya akan segera terwujud.

Klub kaya raya Ligue 1 yang pada awalnya sangat tertarik dengan pemain kelahiran Prancis tersebut akan tetapi belakangan ini Le Parisien menyatakan mundur dalam pemburuan pemain tersebut.

Salah satu penyebab yang membuat PSG mundur dalam pemburuan pemain berkebangsaan Senegal tersebut dikarenakan harga yang ditetapkan oleh Napoli bisa dikatakan terlalu tinggi, dimana Napoli memasang harga untuk pemainnya tersebut senilai 70 juta euro.

Belum lagi pemain tersebut pada bulan juni nanti memasuki usianya yang ke 29, di usia tersebut pemain bola dapat dikatakan stamina akan berkurang, dengan harga 70 juta euro yang ditetapkan oleh Napoli menjadi salah satu alasan PSG mundur dalam pemburuan pemain kelahiran Prancis tersebut.

Harga 70 juta euro itu harga yang sudah di diskon, yang dimana sebelumnya Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengaku pernah menolak tawaran dari klub lain untuk pemainnya Koulibaly sebesar 100 juta euro.

Dimana sempat beredar kabar beberapa waktu yang lalu Koulibaly memiliki klausul yang sangat tinggi, dimana nilai Koulibaly mencapai 150 juta euro, meski demikian harga tersebut akan aktif pada juni 2020 nanti. dan hanya diperuntukan untuk klub diluar Liga Italia.

Jika memang ada salah satu klub yang berani untuk menebus Koulibaly dengan harga yang sudah ditetapkan, dapat dipastikan Koulibaly sendiri juga menyandang gelar bek termahal di dunia.

Saat ini bek termahal di dunia masih dipegang oleh bek Manchester United, Harry Maguire. dimana pemain tersebut direkrut dari Leicester City dengan harga 80 juta pounds yang menjadikan Harry Maguire sebagai pemain belakang termahal saat ini.