Masa Depan Philippe Coutinho Masih Dipertanyakan

Mantan pemain Liverpool, Philippe Coutinho dimana hingga saat ini dirinya masih belum menentukan kemana dirinya akan bermain untuk musim depan nanti sementara masa peminjamannya akan segera berakhir. Hal tersebut dikonfirmasikan oleh sang agen Kia Joorabchian.

Masa Depan Philippe Coutinho Masih Dipertanyakan

Sejak musim panas lalu dimana dirinya dipinjamkan ke Bayern Munchen oleh klubnya Barcelona, karena Barcelona mengaku sangat kecewa dengan apa yang dimainkan oleh mantan pemain Liverpool tersebut.

Raksasa Bundesliga tersebut memiliki kesempatan untuk bisa mempermanenkan pemain asal Brasil tersebut pada musim depan dengan harga yang diberikan oleh Barcelona sebesar 120 juta euro, akan tetapi pihak Bayern Munchen tersebut nampaknya menolak jika harus mempermanenkan pemain asal Brasil tersebut.

Terlepas dari keengganan Bayern Munchen mempermanenkan Coutinho, Kia Joorabchian mengklaim bahwa kliennya mengaku masih betah bermain di Bavaria.

“Saya bisa menyatakan bahwa kliennya Coutinho masih betah bermain di klub raksasa Bundesliga tersebut, ia menyukai gaya permainan dan profesionalisme dari mereka.” ujar Kia Joorabchian kepada Sport1.

Sejumlah opsi dihadapkan kepada Coutinho saat ini, dimana dirinya akan kembali ke Barcelona atau harus bermain di klub lain, apabila dirinya memilih ke Barcelona dapat dipastikan dirinya tidak akan mendapatkan kesempatan untuk bermain secara reguler, di sisi lain pihak Barcelona juga menyatakan Coutinho sudah tidak mendapatkan tempat di Camp Nou.

Beberapa waktu yang lalu Coutinho mendapatkan tawaran dari salah satu klub Liga Inggri yakni Chelsea yang menginginkan jasa sang pemain tersebut untuk bermain di Stamford Bridge pada musim depan nanti.

Akan tetapi hingga saat ini pemain Brasil tersebut belum memutuskan kemana dirinya akan bermain pada musim depan nanti, Saat ini Couitnho sedang mengalami cedera dan belum bisa dimainkan saat Bayern Munchen meraih kemenangan pada pertandingan perdananya saat berhadapan dengan Union Berlin dengan skor 2-0.

Dimana Bundesliga mengawali pertadingan dengan cepat setelah beberapa bulan tertunda akibat pandemi virus corona, bahkan Kia Joorabchian menegaskan bahwa klien nya tersebut akan segera merumpun kembali.