Messi Pergi, Barcelona Harus Menemukan Sosok Pengganti Yang Sesuai

Memang terkesan sangat mustahil terjadi dimana rumor kepergian Lionel Messi sampai saat ini masih belum juga reda, kabar terbaru saat ini dimana Lionel Messi menyatakan bahwa dirinya sudah mulai muak dengan petinggi-petinggi Barcelona yang telah gagal mengelola klub.

Messi Pergi, Barcelona Harus Menemukan Sosok Pengganti Yang Sesuai

Kabar kepergian Messi sendiri juga mulai menguat atas kegagalan Barcelona pada pertandingan Liga Champions musim ini, dimana Barcelona dipermalukan oleh lawannya Bayern Munchen pada pertandingan babak perempatfinal Liga Champions dengan skor yang cukup telak yakni 2-8.

Awal kemarahan Messi sendiri juga berawal dari kasus pemecatan Ernesto Valverde, dimana dirinya mengaku sangat tidak setuju jika pihak klub langsung memberikan pemecatan kepada Valverde.

Dan terlebih dimana pihak klub juga menyalahkan pemain atas performa buruk yang dimainkan oleh Barcelona pada musim ini, Barca sendiri juga mengaku sangat panit bahwa beredar kabar Lionel Messi ingin pergi.

Maka dari itu pihak klub juga merespon dengan cepat dengan mendatangkan Ronald Koeman sebagai pengganti Quique Setien, akan tetapi yang sangat disayangkan bahwa Lionel Messi pun tidak suka dengan skema permainan Ronald Koeman yang akan diterapkan oleh Barcelona nantinya.

Pihak klub sangat mengharapkan Koeman bisa menahan kepergian Lionel Messi pada musim depan nanti, sebab sosok yang paling senior diruang ganti adalah Pelatih, dan biasanya semua pemain akan mendengar jika sosok pelatih berbicara diruang ganti tersebut.

Satu hal yang Lionel Messi tidak suka dengan Koeman adalah dimana pelatih berkebangsaan Belanda tersebut nampaknya akan melepas beberapa pemain kunci Barcelona pada musim depan nanti, diantaranya ada Luis Suarez, Sergio Busquets, Jordi Alba, bahkan Gerard Pique.

Akan tetapi dimana ada beberapa pihak yang menginginkan Lionel Messi untuk pergi pada musim depan dengan syarat Barcelona harus menemukan sosok pengganti yang sesuai dengan apa yang sudah diberikan oleh Lionel Messi. Dan ada satu nama yang disarankan untuk menggantikan peran Lionel Messi pada musim depan, dimana pemain tersebut adalah Paulo Dybala.