Thomas Muller yakin bisa menunjukan hasil terbaik di bundesliga

Thomas Muller yakin bisa menunjukan hasil terbaik di bundesliga

Thomas Muller tidak terlalu khawatir dengan performanya yang menurun sepanjang musim ini, ia yakin masih bisa menjadi pembeda bagi Bayern Munich.

menurut agen sbobet terpercaya, Pemain timnas Jerman itu kesulitan menemukan performa terbaiknya sepanjang musim ini, ia baru bisa mencetak satu gol dalam 20 penampilannya di Bundesliga Jerman, padahal musim lalu ia mampu mencetak 20 gol dalam 31 laga.

Thomas Muller
Thomas Muller

Penyerang berusia 27 tahun itu tidak terlalu peduli dengan kesuksesan secara pribadi, ia mengatakan trofi adalah hal yang paling penting di akhir musim.

SIMAK JUGA – Prediksi skor Napoli vs Real Madrid 8 Maret 2017

“Tidak dapat disangkal, saya memang punya periode yang lebih bagus di atas lapangan dibanding saat ini,” ujar Muller kepada Bild.

“Tapi saya tidak terlalu serius menanggapi performa pribadi itu, saya tetap percaya diri. Saya yakin maih bisa menjadi penentu bagi Bayern dan timnas musim ini.”

“Hal yang paling penting bagi kami sebagai tim adalah fokus pada target kami. Suatu tim berisikan lebih dari 11 pemain. Kami ingin memenangkan trofi pada akhirnya, dan kami merasa senang jika bisa mewujudkan itu.”

SIMAK JUGA: James Rodriguez yakin menang melawan napoli

“Statistik individu sama sekali tidak ada kaitannya dengan hal tersebut. Saya terlalu tua untuk terlalu mengkhawatirkan itu. Meraih gelar juara adalah yang terpenting. Saya tidak akan membiarkan siapa pun mengganggu kebahagian saya jika kami berhasil meraih trofi.”

Bayern masih berpeluang meraih treble (tiga gelar juara) musim ini. Tim asuhan Carlo Ancelotti itu masih berada di puncak klasemen Bundesliga dengan keunggulan tujuh poin dalam 23 laga yang telah dilakoni.

Mereka juga telah lolos ke semi-final DFB-Pokal, dan akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions kontra Arsenal dengan keunggulan telak 5-1 yang berhasil mereka ciptakan di leg pertama yang berlangsung di Allianz Arena.

Leg kedua akan berlangsung di markas Arsenal, Emirates Stadium, pada Rabu (8/3) dini hari WIB.