Thomas Tuchel Mengaku Kecewa Dengan Performa Timnya

Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel dimana dirinya merasakan kekecewaan dan juga mengaku senang pada pertandingan lanjutan Liga Champions babak perempatfinal, Paris Saint Germain dipastikan lolos kebabak semifinal setelah berhasil mengalahkan lawannya yakni Atalanta dengan skor tipis 2-1.

Thomas Tuchel Mengaku Kecewa Dengan Performa Timnya

Thomas Tuchel sendiri juga mengaku sangat kecewa dengan performa buruk yang dimainkan oleh timnya, sebab juga kemenangan yang diraih oleh Paris Saint Germain pada pertandingan lanjutan Liga Champions babak perempatfinal.

Pada pertandingan yang digelar di Estadio do Sport Lisboa e Benfica, dimana anak-anak asuhan Thomas Tuchel bersusah payah meraih kemenangan atas lawannya yakni Atalanta dengan skor 2-1, dimana Paris Saint Germain sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh Mario Pasalic pada menit ke 26.

Bahkan dimana Neymar dan juga rekan-rekan bisa membalikkan keadaan dan meraih kemenangan pada menit-menit akhir pertandingan, dimana gol tersebut dicetak oleh Gol Marquinhos (90’) dan Eric Maxim Choupo-Moting (90+3’) yang membuat kemenangan agen idn poker online ini sangat dramatis.

Tuchel sendiri juga menyatakan bahwa timnya sangat pantas meraih kemenangan pada pertandingan tersebut, atas kerja keras tim dimana Neymar dan juga rekan-rekan bisa melangkah lebih jauh pada kompetisi Liga Champions musim ini.

Dan kemenangan tersebut berhasil membawa Les Parisiens ke babak semifinal Liga Champions musim ini setelah 25 tahun Paris Saint Germain tidak pernah menembus babak semifinal Liga Champions, dan Thomas Tuchel sendiri juga menyatakan bahwa ini momen yang sangat tepat untuk timnya agar bisa meraih gelar Liga Champions pada musim ini.

Perlu juga diketahui bahwa Les Parisiens terakhir kali menembus babak semifinal Liga Champions pada musim 1994-1995. Ketika itu langkah Paris Saint Germain dihentikan oleh AC Milan.

Dan setelah itu langkah Paris Saint Germain tidak pernah jauh, dimana hanya mampu mencapai babak perempatfinal, akan tetapi pada musim 2019/2020 ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa, pelatih Paris Saint Germain sendiri juga sangat berharap bahwa timnya bisa mempertahankan performanya agar bisa meraih trofi Liga Champions musim ini.